Time to Move On?



Jadi kali ini bukan postingan "Dear Sapi" ya.. hehe.. ya walaupun aslinya bisa juga sih dicurhatin ke Sapi.. tapi kali ini lebih general dan lebih... personal sih...

Jadi akhir-akhir ini aku merasa sudah waktunya loncat ke next stage in life. Bukan nikah juga sih, karena yang itu aku ga bisa atur, tapi kayaknya pengen lebih banyak create something aka build my own business.

Ini ya, sebenernya udah entah dari kapan taun... trus kayak pagi ini aku nyadar kalo bentar lagi udah ulangtaun ke-28, yang berarti bentar lagi udah 30 taun, AAAAAK!

Masa masih gini gini aja kehidupan iniii...

Jangan lah yah..

Dan sebenernya udah ada modalnya, udah ga usah mulai dari awal banget. Let's see... I'm surrounded by people yang bisa bantuin aku banget sebenernya.

Nggambar, bisa lah aku lakukan sendiri, kalo bingung bisa minta petunjuk dari Omican atau Alji atau google (lol), instagram, pinterest, dan pixiv, the possibility untuk dapetin ilmu baru sih sesungguhnya endless ya sist.

Kemudian bagian bisnisnya, I'm actually surrounded by entrepreneur gitu... Ada Devita yang sudah teruji dan terbukti menang wmm, yang mana sebenernya bentukannya 11-12 sama aku tapi buktinya doi bisa sukses juga kan? Ada Tyo juga, Alfi.. dan honestly, mereka juga udah berkali-kali ngajak collabs karena I know deep down mereka liat ada potensi disini yang ga pernah digarap. Ada Gojal juga, yang ngajakin berbisnis karena doi punya duit tapi ga tau mau buat apa (lol).

Makanya sebenernya aku pengen banget seriusin ini creating stuff, biar aku bisa jual dan makin banyak bikin something... dan in the end define myself.



Jadi aku pengen banget sesungguhnya, bikin jadwal buat diri sendiri. Misal abis kerja, luangin 2 jam buat bikin sesuatu, atau ngedit something. Yang mungkin nanti makin lama makin ditambahin durasinya.

Honestly, I don't see myself still working here sampe abis lebaran. Pinginnya sih, dari sekarang sampe lebaran aku start making foundation dan by the time it's strong enough, aku bisa seriusin kesana.

Tapi emang ga boleh males, dan ga boleh procrastinate... which is the hardest part, honestly. Jadi sebenernya emang your biggest enemy is yourself banget sih yee...

Jadi gimana ya caranya biar ga males? Haruskah aku googling? Aigoo aigoo...


Comments

Popular posts from this blog

Dear Sapi, kemaren aku beli sepatu

Dear Sapi, it's been a year

I want to be loved, too...