Dear Sapi, kemaren aku beli sepatu

Tapi salah ukuran...

m(_ _")m


Jadi untuk piknik ulangtaun besok ke Bangkok, dan piknik di bulan Mei ke Jepang, aku cari sepatu... dan aku sudah memutuskan untuk beli Adidas Superstar Slip-on yang menurut review enak banget dipake. Belinya di berrybenka, yang pas aku buka pas banget lagi ada diskon 20% all item. Dan aku pun pilih size 5 akan 235mm yang mana biasanya size aku emang itu kan..

Besoknya, aku ke amplas, trus iseng mampir ke counter adidas, ternyata disitu juga ada... tapi size 4, begitu aku cobain.. pas banget! Kyaaak... aku pun memutuskan untuk yaah.. yaudah deh besok pas dateng si size 5 aku retur aja sama size 4.

Ternyata, pas si size 5 dateng, as expected dia kegedean... bad news is... yang size 4 ga adaaa T^T why... jd aku memutuskan buat tuker sama yang size 4.5... ga beda-beda jauh, harusnya muat lah yah...

Nunggu seminggu lagi sampe si 4.5 ini dateng... ternyata pas dicobain tetep kegedean T^T... aslinya sih mungkin kalau aku ga tau betapa pas si 4 di aku, pasti aku akan menerima si 4.5 ini apa adanya. Tapi karena udah tau giman rasanya sama si 4, aku ga bisa enjoy nih sama si 4.5 aku mikir kalo aku paksain pake si 4.5 ini buat jalan jauh kok kayaknya malah bakal bikin ga enak..

Akhirnya sih... kayaknya aku tuker lagi si 4.5 ini, entah aku retur atau aku jual lagi aja... lumayan kan dapet untung 20% hehe...

Tapi kemaren pas aku cari si 4 di amplas udah ga ada, di Hartono juga ga ada, di websitenya adidas juga udah ga ada... entah nyari dimana lagi... mungkin besok malah nemunya pas di Bangkok.. :|

Anyway, this story, isn't only about shoes... Hehe... in a way, it's also an analogy.. bahwa sesungguhnya, kalo ga pas yaudah gausah dipaksain ya sap ya.. kk daripada malah bikin sebel

Comments

Popular posts from this blog

Dear Sapi, it's been a year

I want to be loved, too...