Dear Sapi, aku pengen beli sepatu



Like I've said before, Sapi is a shoes-freak. Dia punya kontak segala macam toko sepatu di ig, kaskus, fb, dll you name it.. well who am I kidding, dia juga ikutan komunitas (or maybe one of the creator? I'm not actually sure) 3foil.id trus juga bikin tempat buat custom sepatu, jd yaaa.. reputasinya sebagai ahli sepatu di mata saya sudah tidak terbantahkan kkk..

Tiap aku mampir ke rumahnya pasti dia lagi buka page seputar sepatu (dan aku ke rumahnya pretty often like at least once a week). Dan tiap dia buka page sepatu pasti ada aja sepatu yang dia rayu aku buat beli.. apalagi dia tau aku naksir adidas gazelle banget tapi ga nemu2 yang warna, harga, dan ukurannya cocok sama aku...(sampe sekarang).

Tapi karena doi pantang menyerah, ya tetep aja tiap kesana aku ditunjukin sepatu2 unyu yang menggoda imanku.. untungnya jaman segitu aku masih mahasiswa S2 yang kegiatan sehari-harinya cuman ngerjain thesis yang ga punya penghasilan dari mana mana.. jadi ya ga beli.. da pelit hahahahha..

Tapi ada satu sepatu yang akhirnya terbeli, adidas basket profi hi yang warna baby pink, yang kemudian kembaran sama dia, dia yang navy blue.. yang kita pake bareng2 trus kita poto pake polaroid di amplas trus salah settingan (harusnya indoor malah outdoor) jadi terang banget.. yang trus kenapa ga kita ulang shotnya? Tsk..

Nah jadi Sap, sekarang aku pengen beli sepatu lagi..

Melihat kesibukan aku sebagai traveler dan jadwal traveling taun ini yang cukup padat, aku pengen cari sepatu yang enak diajak jalan dan ga baperan.. dari kmaren liat2 tapi belom nemu yang pas.. rasa hati kalo masih ada kamu pengen langsung nanya, dan pasti kamu ngasihtau something yg harganya mbuh2an hahah.. trus nanti kamu berdebat, "ini enak bgt tir mbok tenan.." kemudian gatau deh.. mungkin aku akan tergoda or maybe we'll look for another alternative~

Jadi sekarang aku beli sepatu apa ya Sap? Kkk..

Comments

Popular posts from this blog

Dear Sapi, kemaren aku beli sepatu

Dear Sapi, it's been a year

I want to be loved, too...