Dear Sapi, ada mas-mas ganteng mirip kamu



Lol, judul macam apa ini...

Tapi beneran deh Sap, aku baru nyadar kemaren, jadi ada mas2 produser korea gitu, namanya Dean. Nanet yang suka banget sama si mas ini, I know nothing about him, tapi you know lah yah Nanet... aku jadi notice si mas ini dan tiba-tiba kemaren menyadari sesuatu... Kok mirip Sapi???

Apanya yang mirip aku juga ga ngerti, tapi bentuk2annya mirip, padahal perasaan kan kamu ga ganteng yah? LOL *dibalang sepatu* ekekekek... 

Anyway, masnya ini... mmm... sebenernya aku ga begitu tau.. bentar aku googling dulu.. tapi seingetku dia producer, dan mmm.. stylenya mirip-mirip juga ya sama kamu? I think you'll love hanging out with him (yaiyalah artis lolololol...) I mean it seems you guys can talk about music and fashion and creative stuff like that gitu lah.. nampaknya akan nyambung... dan mukanya mirip juga #tetep

Menurut wikipedia sih doi producer, singer-songwriter *abis googling*. Sebenernya sih ini postingan ga penting banget, ya cuman mau ngasihtau aja kalo ada mas-mas ganteng yang sedang hits di Korea sana (kata nanet) yang mirip kamu. Doi kemaren abis bikin lagu bertiga ama Zico dan... nngg.. Crush, kalo ga salah, in which, aku juga baru tau gara-gara si Nanet kemaren nyanyiin di karaoke lol... tapi kan mereka temen-temennya GD juga dan stylenya gitu2 juga, I think you'll make a good friends with them haha

Btw, dia kelahiran 92 Sap... T^T tiba-tiba aku merasa tua... kkk

Comments

Popular posts from this blog

Dear Sapi, kemaren aku beli sepatu

Dear Sapi, it's been a year

I want to be loved, too...