Let me think about the title later


Karena udah lama banget nggak (sempet) nulis apa-apa, sekalinya ada kesempatan jadi bingung mau nulis tentang apa hehehehe... Soalnya ceritanya ada banyak banget yang mau dibagi-bagi.

Kenapa aku bisa blogging sekarang adalah karena aku lagi selaw, kenapa aku selaw, karena lagi cuti.. Kenapa cuti? Karena kemaren operasi..

Aapaaaa? Operasi??? Operasi apaaa???

Bukan, bukan operasi plastik di Korea, sungguh!

heueueheheuehe...

Minggu lalu pergi ke dokter, gara-gara pas dapet kok rasa-rasanya menyakitkan, padahal biasanya ga pernah ada rasa apa-apa.. Rasa apakah ini? Inikah rasanya cinta? Hmm...

Rupanya, begitu diliat pake USG sama Pak dokter, terdapatlah kista saudara saudara! Dan ga tanggung-tanggung, doi udah seukuran 7cm! Kyaaaaak... Guedheeee (mengingat perut saya cuman kecil, kayanya sih lumayan banget itu 7 cm lemak-lemak tak berguna). Pak Dokter langsung menyarankan diangkat aja (aka dioperasi), dan SANGAT dianjurkan untuk segera menikah, hamil dan punya anak..

Menikah...


MENIKAH...

MENIKAH...







Oke sip karo sopo
Insya Allah dikasih yang terbaik secepatnya ya 😍🙏🏻

Anyway, kembali ke topik permasalahan.. Kista, ya.. Jadi segeralah aku memutuskan untuk yaudah capcus aja yuk dok kita operasi, angkatlah segera ini penyakit! Let's goooo!

Sedikit tentang kista, kata pak dokter, itu gara-gara pola hidup ga bener... Makan sembarangan, ga pernah makan sayur, ga pernah olahraga, ga pernah makan buah, kebanyakan micin, gorengan, kolesterol.. Dll dll pokoknya yang enak-enak itu.. Berkumpullah mereka yang jahat itu dan membentuk koloni dalam tubuh saya, berupa si kista ini..

jadi, bahkan setelah diangkat pun, saya masih punya peer (selain cari jodoh dalam tempo sesingkat-singkatnya segera, di waktu yang terbaik), yaitu cuman boleh makan sayur sama buah, ga boleh makan daging atau apapun dari hewan berkaki empat, ayam juga cuma boleh ayam kampung, telurnya juga telur ayam kampung.. Pokoknya jadi strict gitu sekarang hidup saya.. Doakan bisa berhasil yeaaa~

Cerita tentang operasinya kayanya bisa seru diceritain, tapi di blog post yang lain aja ya (palingan abis ini, wong aku selaw...) dan abis itu masih ada satu plan blog post lagi yang pengen aku tulis, perihal si jodoh menjodoh tadi...

Heheu~

Comments

Popular posts from this blog

Dear Sapi, kemaren aku beli sepatu

Dear Sapi, it's been a year

I want to be loved, too...