Choosing Happiness

Kemaren aku abis ngebolos kerja, ngebolosnya ngajakin Euis pula. Tapi sebenernya bukan ngebolos sih, kan kita emang masih punya jatah libur setelah bekerja di weekend beberapa kali. Anyway, intinya di kantor lagi males bingits sehingga aku memutuskan untuk nggak masuk, dan karena kata 'ngebolos' terkesan lebih rebellious jadi aku suka makenya. Karena memang akhir-akhir ini lagi ngerasa rebel banget di kantor, hahaha~

Ngebolos ngajakin Euis adalah keputusan yang tepat dan sempurna (!) O(≧∇≦)O. Karena biasanya kalo aku ngebolos pasti ga jelas dan tak tentu arah terus endingnya cuman males-malesan di rumah geje. Karena ngebolosnya sama Euis, jadi direncanakan..image kita mau kemana dan ngapain aja. Akhirnya diputuskanlah kita ga mau ke mall karena hanya akan berujung hedon ga jelas. Setelah diputer-puter (otaknya), akhirnya Euis memutuskan untuk kita pergi ke Bandung Carnival Land, sebuah theme park alias taman ria di deket Karang Setra. image

I honestly had no idea at all about the place.(•ω •๑) (๑• ω•)

Maka berangkatlah kita, janjian di PVJ trus capcus yang ternyata udah deket banget. Pas nyampe sana... jreng jreeeng... hmm.. masuknya 25ribu, tapi kalo mau sama tiket semua wahana di dalem jadi 50ribu. Belilah yang paket komplit kita, pas masuk.. wah... ternyata tempatnya cukup vintage, alias almost abandoned. Uh oh... (ᅌᴗᅌ* )

Pergi kesana sama Euis (lagi-lagi) adalah keputusan yang tepat, karena dia berhasil mempersuasi saya untuk menikmati aja apa yang ada disana. So be it! Kita main jet-coaster yang sizenya buat anak TK, main puter-puteran di piring yang entah kenapa bikin aku ketawa ngakak banget sepanjang perjalanan, main... uhm.. apa ya itu namanaya... semacam carousel tapi lebih liar dan kita diputer tinggi2, and that makes me pretty happy.
 image

Dan masuk rumah hantu for the first time ever in my life! image jadi tau kalo ternyata begitu dalemnya rumah hantu... lumayan serem tapi nggak sampe bikin kebawa mimpi. Terus main bom-bom car yang seru banget, tabrak-tabrakan sama mbaknya yang jaga rumah hantu. Dan foto2 di taman lampion yang (sayangnya) cukup ga keurus dan mulai usang. Sayang banget sih sebenernya, kayaknya aslinya lucu dan romantis itu taman lampion image.

Anyway, kayak kata orang-orang; when life gives you lemon, make a lemonade. The journey hari itu nggak disangka dan nggak dinyana ternyata bikin happy, bikin aku ketawa kenceng-kenceng more than I thought I would be. I mean, itu taman ria nggak laku yang cukup terbengkalai, waktu nyampe sana aku udah underestimate aja. Ternyata, with the right partner bisa jadi seru juga! Horeee~ terimakasih Euis~ image

Abis itu ke Ling-ling di deket PVJ, makan ramen dan es buah ajaib. Ternyata ada Teh Nieke, yang kemudian melapor ke Pak Agung. Dan besoknya aku ditanyain sama si bapak, dan I actually don't care, lalalala~ daripada eke setres dimari kan mending ngebolos bentar, yang penting kan tugas beres~ meh. image

sebenernya mau upload foto-foto, tapi kayanya ga ada yang lolos seleksi karena pada dasarnya isinya cuman muka kita semua~ image tapi kalo banyak yang rekues minta pengen liat muka kita mungkin nanti bakal diedit deh~ ehehehe~

Comments

Popular posts from this blog

Dear Sapi, kemaren aku beli sepatu

Dear Sapi, it's been a year

I want to be loved, too...