belajar tiara?


Blog baru lagi? Ini entah blog keberapa. Blog ini, sebenarnya nggak beda-beda amat dibanding blog Tiara yang lainnya kecuali disini akan lebih banyak pikiran yang tertuang dibanding cerita tentang kejadian sehari-hari (kalo mau baca yang itu, visit littletiara).

Mungkin akan sedikit lebih personal, berbagi pikiran dan tempat saya menuangkan ide-ide yang sering sekali hadir di kepala.

Oh, ya... dan Tiara akan berusaha sebaik mungkin menulis dalam bahasa Indonesia disini. Uhm... agak susah dilakukan apalagi setelah sekian lama nulis blog dalam bahasa asing.

Maka itulah kenapa "BELAJAR TIARA; menulis, berbahasa, menjadi tiara", ini tempat untuk saya belajar menulis dengan menggunakan kata bahasa saya untuk menemukan diri sendiri, untuk menjadi Tiara yang se-Tiara mungkin. Maka selamat mengamati, dan (semoga akan) berinteraksi.

Blog ini akan dibagi menjadi tiga label;
  • menulis: untuk tulisan-tulisan nggak penting macam sambutan ini, entah kedepannya akan ada apa lagi.
  • berbahasa: untuk cerita-cerita fiktif yang biasanya datang ke pikiran Tiara
  • menjadi Tiara: untuk pemikiran Tiara tentang apapun di dunianya.
Anyway, terimakasih untuk kunjungannya, jangan lupa datang lagi :) postingan pertama akan segera hadir di meja anda beberapa saat lagi.

Comments

hihihi samaaa.. aku juga punya banyak blog dan satu blog khusus buat menumpahkan ide, argumen dan pikiran :D
Anonymous said…
tiara.. reply to me. you remember me right? Alisya Brunei

Popular posts from this blog

Dear Sapi, kemaren aku beli sepatu

Dear Sapi, it's been a year

I want to be loved, too...